No Image Available

Murid Kristus Menyaksikan Kasih Tuhan Yesus yang Mulia

 Author: Magdalena Pranata Santoso  Category: Book  Publisher: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Kristen Petra  Published: 2022  ISBN: 978-623-5457-06-2  Pages: 209
 Description:

Murid Kristus Menyaksikan Kasih Tuhan Yesus Kristus yang Mulia adalah buku yang dirancang bagi orang tua dan guru untuk menolong anak-anak agar senang belajar kebenaran Alkitab dan mengasihi Tuhan dengan hati yang sungguh-sungguh. Model pembelajaran yang diterapkan dalam buku ini dimaksudkan untuk menolong orang tua dan Guru Kristen mendidik anak usia batita hingga balita supaya mereka mempunyai keterampilan membangun relasi pribadi dengan Tuhan Yesus Kristus sejak dini. Model belajar yang inspiratif dan aplikatif dalam buku ini dirancang untuk secara efektif memotivasi anak untuk dapat bermain peran bersama orang tua dan guru. Model belajar yang dirancang dalam buku ini bertujuan untuk dapat menolong anak merasakan kasih Tuhan Yesus melalui memperagakan kisah kasih Tuhan Yesus dan mengekspresikan kasih kepada Tuhan Yesus.

Buku Murid Kristus Menyaksikan Kasih Tuhan Yesus Kristus yang Mulia, diterbitkan agar orang tua Kristen dan guru Kristen terinspirasi dan termotivasi untuk mengajarkan kebenaran Alkitab kepada anak-anak yang masih sangat kecil. Buku ini disusun sedemikian sehingga dapat memberikan ide konkrit bagi orang tua dan guru dapat menghadirkan tokoh Alkitab yang menginspirasi dalam bahasa yang sederhana untuk difahami dan diterapkan.

 Back